Siap Lepas Album "Wonderland", Seafret Rilis Single 'Remind Me To Forget You'

Oleh: riadini - 19 Feb 2023

Setelah viral di TikTok melalui single 'Atlantis' yang meraih lebih dari 1.7 miliar views dan mengumpulkan 426 juta stream di Spotify, duo asal Inggris, Seafret, kembali dengan single terbaru mereka, 'Remind Me To Forget You'. Single baru ini menawarkan nuansa indie-pop mellow yang penuh emosi dan menjadi penanda akan lahirnya album baru mereka.

Menutup tahun 2022 dengan EP '"Anywhere From Here" yang menuai banyak pujian dan kembali di bulan lalu dengan single dan video klip, 'See, I’m Sorry', duo Jack Sedman dan Harry Draper, mengumumkan album ketiga mereka. Album berjudul "Wonderland" dijadwalkan untuk dirilis pada 14 April 2023 mendatang melalui label musik Nettwerk dan menjadi album pertama sejak album 2020 lalu, "Most Of Us Are Strangers".

Tentang album ini, Seafret bercerita, "Kami sangat senang akhirnya dapat mengumumkan album ketiga kami, "Wonderland". Album ini sangat asik untuk dibuat. Beberapa lagu terinspirasi dari pengalaman pribadi kami di mana kami yang awalnya berada di tempat yang gelap dan penuh tantangan, akhirnya dapat kembali menemukan cahaya dan segala sesuatunya menjadi lebih baik. Kami berharap hal positif ini dapat terpancar melalui musik kami. Kami rasa ini adalah album terbaik yang pernah kami buat sejauh ini dan kami harap para pendengar akan merasakan hal yang sama saat album ini dirilis pada 14 April mendatang."


riadini
More from Creative Disc