Siap-Siap! Java Jazz Festival Akan Kembali Dihelat Pada Bulan Juni 2023

Oleh: riadini - 02 Feb 2023

Tahun 2022 menjadi tahun yang cukup melegakan bagi para penikmat konser. Bagaimana tidak, tahun tersebut menjadi awalan dimulainya kembali acara musik yang diadakan secara langsung mengingat di 2 tahun sebelumnya hampir seluruh bentuk hiburan dilakukan secara daring.

Tak ketinggalan perhelatan musik internasional, Java Jazz Festival (JJF). Festival tahunan yang rutin digelar sejak tahun 2005 silam ini menjadi pelepas rindu pertama di tahun 2022 kemarin yang pantang dilewatkan para penggemarnya. Kesenangan tersebut tak hanya dirasakan oleh para penonton namun juga para musisi yang akhirnya dapat mendengar riuhan, tepuk tangan dan bernyanyi bersama secara langsung. JJF telah menjadi momen bertemunya kembali para musisi dan penggemar mereka dalam rangka menyambut semangat serta harapan yang baru namun tetap menjadikan keamanan dan kenyamanan semua pihak sebagai prioritas utama.

Memasuki tahun 2023, Java Jazz Festival akan kembali diselenggarakan namun bukan lagi di bulan Maret seperti tahun-tahun sebelumnya. Catat tanggalnya, festival Jazz terbesar ini akan dihelat pada tanggal 2, 3 dan 4 Juni di Ji-Expo Kemayoran, Jakarta. Informasi tiket dan line up akan diumumkan lebih lanjut melalui media sosial resmi JJF yakni Instagram, Facebook, Twitter, serta Tik Tok di @JavaJazzFest dan website javajazzfestival.com .


riadini
More from Creative Disc