Sigrid Hingga Phoenix Siap Meriahkan Joyland Fest Bali Bulan Maret 2023

Oleh: riadini - 02 Feb 2023

Bagi kalian yang ingin liburan di Bali sambil nonton konser, jangan khawatir! Siapkan budget dari sekarang untuk menjadi bagian dari Joyland Fest Bali yang akan kembali menyapa para penggemar tepatnya di tanggal 17, 18 dan 19 Maret 2023 bertempat di The Peninsula Nusa Dua, Bali.

Acara musik yang diusung oleh Plainsong Live ini akan menggandeng grup band kuartet asal Perancis, Phoenix, sebagai musisi yang dipastikan akan turut meramaikan festival tersebut. Band dengan genre indie pop yang telah dibentuk sejak 1995 ini tengah menjalani tur konser album ketujuh mereka bertajuk “Alpha Zulu” yang rilis pada November lalu.

Headliner lain dari Joyland Fest Bali ini adalah Sigrid. Musisi cantik asal Norwegia ini akan datang untuk pertama kalinya di Indonesia.

Selain itu, Joyland Fest Bali akan turut diramaikan oleh beberapa musisi lain seperti Crumb, Chai, Yura Yunita, Kunto Aji, Dipha Barus, dan masih banyak lagi.

Tak hanya menampilkan acara musik, festival ini juga akan mempersembahkan berbagai hiburan seperti Comedy, Film, Workshops, Activites serta Market. Maka dari itu, pantengin terus creativedisc.com untuk mengetahui info lebih lanjut terkait update dari Joyland Fest Bali 2023. Stay Tune!


riadini
More from Creative Disc