Tiket Clockenflap Hong Kong Ludes! Rilis Denah Venue Serta Ragam Atraksi Puaskan Pengunjung

Oleh: lauretha - 26 Feb 2023

Clockenflap, festival musik dan seni paling ikonik internasional terbesar di Hong Kong, telah merilis peta festival serta daftar lengkap atraksi untuk acara tahun ini, yang berlangsung di Central Harbourfront dari Jumat 3 hingga Minggu 5 Maret 2023 dan menampilkan sekitar 100 tindakan langsung.
 
Acara yang sangat digemari, seluruh tiket pun terjual habis untuk pertama kalinya dalam 15 tahun sejarahnya, siap melakukan “comeback” setelah lebih dari empat tahun sejak edisi terakhirnya, dan akan menampilkan experience festival kelas dunia yang sama untuk memukau para penggemar seperti di tahun-tahun sebelumnya.  Event outdoor yang spektakuler yang menampilkan banyak penampilan dan stage; rangkaian eklektik dari gerai F&B terbaik; dan deretan aksi internasional, regional, dan lokal yang wajib dilihat. Seperti sebelumnya, ini juga akan menjadi acara free-standing sehingga pengunjung festival dapat bergerak dengan mudah dan tanpa batasan di antara berbagai panggung dan atraksi sepanjang akhir pekan.

Mau tahu apa yang akan seru di Clockenflap tahun 2023 ini?

Enam Stage Musik:


Harbourflap Stage

Harbourflap stage adalah panggung utama Clockenflap yang terbesar. DI stage inilah line up penampil utama akan beraksi seperti ARCTIC MONKEYS, WU-TANG CLAN dan THE CARDIGANS dan juga BOMBAY BICYCLE CLUB.

FWD Stage
Menampilkan artis musis dari berbagai spektrum genre, dan negara, FWD Stage merayakan kedalaman dan keragaman lineup Clockenflap, mulai dari penyanyi-penulis lagu aliran soul dari Taiwan YELLOW dan raja rock lokal KOLOR hingga supergrup elektronik asal Jerman MODERAT dan inovator jazz Inggris EZRA KOLEKTIF.

Park Stage
Stage ini menjadi area favorit pengunjung festival dengan area hijau dengan rumput dan tempat terbaik untuk menampilkan bakat baru yang sedang naik daun seperti BLACK COUNTRY, NEW ROAD, N.Y.P.D. dan HITSUJIBUNGAKU

Electriq
Panggung musik elektronik di festival ini, Electriq adalah tempat kamu menemukan nama-nama internasional seperti HAAI, SERUM, dan legenda SISTER NANCY, bersama dengan talenta DJ terbaik yang ditawarkan Hong Kong. Singkatnya, ini adalah tempat di mana Anda dapat mencicipi energi lantai dansa terbaik dari siang hingga malam.

Robot Stage
Multi personalities stage yang digunakan untuk dua macam kategori acara di mana ia akan suguhkan aksi ramah keluarga dan anak di siang hari dan tampilan musik dance di malam hari bersama Yeti Out dan Minh Club

Topper
Yang terbaru untuk tahun 2023, Panggung Topper akan membuat suasana tetap mengalir di antara set live di Harbourflap stage. Dengan fokus pada musik elektronik yang edgy dari penampil musik Internasional, dan barisan yang menampilkan DJ EL TORO, HELEN TING, DRAFUS, dan banyak lagi, semakin menambah keseruan akhir pekan di Clockenflap.

Tak hanya suguhkan panggung untuk musik, namun festival ini juga memberikan banyak sekali experience yang seru di dalamnya seperti pertunjukan seni, teater, FWD VIP lounge & Maxzone, Cathay x Clockenflap Lifestyle Space, Foodpanda food bar, dan pasar seni.

Bagaimana untuk cara pembayaran yang tersedia selama transaksi di dalam venue Clockenflap?
Tahun ini Anda dapat menggunakan kartu kredit, kartu Octopus, dan dompet pembayaran seluler untuk membayar makanan, minuman, merchandise, dan kerajinan di pasar kerajinan. Tidak ada uang tunai yang akan diterima untuk pembelian di mana pun di lokasi acara, jadi pastikan ponsel Anda terisi penuh.

Pembayaran via Alipay & WeChat
Union Pay
Google Pay, Apple Pay, dan Samsung Pay
Octopus (jangan lupa top up dulu sebelum masuk venue)
PayMe
Visa &  Mastercard

Ini dia denah venue Clockenflap yang bisa kamu cermati untuk nikmati rangkaian festival musik terbesar di Hong Kong selama 3 hari berturut-turut.
 

lauretha
More from Creative Disc