TXT Luncurkan Single ‘Goodbye Now’ untuk Soundtrack Webtoon Series Terbaru ‘Love Revolution’

Oleh: riadini - 23 Feb 2023

Tomorrow X Together yang juga dikenal dengan TXT, merilis ‘Goodbye Now’ yang merupakan soundtrack dari webtoon series terbaru ‘Love Revolution’ pada 22 Februari. Series tersebut akan mencapai episode finalnya di bulan April mendatang. Lagu ini sendiri merupakan remake dari lagu original berjudul sama yang rilis di tahun 1990 silam oleh duo asal Korea Selatan 015B dan menjadi lagu wajib acara wisuda di Korsel.

“Goodbye doesn’t mean that we’re parting forever / It’s a promise that we’ll meet again / The times that we spent together are all left as memories now / We have to leave to find the path that we’ll embark on,” ujar kelima anggota TXT dalam chorus.

Pada 27 Januari 2023 lalu, TXT merilis EP terbaru, “The Name Chapter: Temptation”, berisikan 5 buah lagu termasuk single utama, ‘Sugar Rush Ride’ yang menandai kolaborasi mereka untuk ketiga kalinya bersama musisi Salem Ilese. Tak ketinggalan, di dalamnya juga mencakup single yang digarap oleh kelima member yakni OOBIN, YEONJUN, BEOMGYU, TAEHYUN dan HUENINGKAI bersama rapper asal Amerika Coi Leray, ‘Happy Fools’.

riadini
More from Creative Disc