XG Rilis MV yang Eye-Catching untuk Lagu ‘LEFT RIGHT’

Oleh: riadini - 14 Feb 2023

XG atau yang meruapakan singkatan dari Xtraordinary Girls mengumumkan video musik untuk single ketiga mereka, ‘LEFT RIGHT’, yang merupakan bagian dari mini album “SHOOTING STAR”. Konsep video musik girl grup Jepang yang berbasis di Korea Selatan ini didasari oleh gagasan berpetualang di ruang-ruang yang belum pernah dijelajahi. Video ‘LEFT RIGHT’ semakin menarik dengan penampilan minimalis dari para personil XG yang stylish dan kontras dengan set dan wardrobe bertema 70s-90s.

Sejak dirilis pada 25 Januari lalu, video musik untuk ‘Shooting Star’ mendapat banyak views dalam waktu singkat yakni mencapai angka 16 juta dan terus bertambah. Video live stage, video latihan dance dan video penampilan mereka telah menerobos tangga lagu dan melesat dengan cepat serta menerima pengakuan secara global.

Kedua lagu tersebut adalah karya klasik XG klasik yang merangkum energi mereka dengan pernyataan "Trust YOURSELF & Be what U want to be". Sementara ‘SHOOTING STAR’ menyampaikan keinginan mereka untuk tumbuh menjadi artis kelas dunia, ‘LEFT RIGHT’ mengungkapkan tekad mereka untuk menetapkan arah dan mendorong batas baru. XG tak henti membuat gebrakan baru sejak single tersebut dirilis - mereka telah muncul di 11 acara TV musik populer Korea dan terlibat dalam banyak wawancara bersama kanal media besar dari AS serta India selama beberapa minggu terakhir.

XG dibentuk oleh XGALX/Avex/88rising dan terdiri dari tujuh anggota yakni Jurin, Chisa, Hinata, Juria, Cocona, Maya, dan Harvey. Mereka memulai debutnya pada 18 Maret 2022, dengan merilis single digital ‘Tippy Toes’.

Tags: Xg
riadini
More from Creative Disc