Anne-Marie dan MINNIE (G)I-DLE Berkolaborasi dalam 'Expectations'

Oleh: riadini - 10 Mar 2023 | Views: 5

Anne-Marie baru saja meluncurkan lagu kolaborasi cantik bersama MINNIE dari grup K-pop (G)I-DLE berjudul 'Expectations'. Kolaborasi antara dua bintang global ini pertama kali diumumkan pada 22 Februari melalui media sosial. 'Expectations' menghadirkan lagu pop punk yang sesuai 'ekspektasi' dan menggembirakan dengan pesan untuk tidak mudah terpengaruh oleh penilaian orang lain serta move on dari masa lalu.

Anne-Marie, yang baru-baru ini merilis single, 'SAD B! TCH', adalah artis dengan penjualan multi-platinum yang telah menjadi salah satu bintang pop paling dicintai dan sukses di dunia saat ini. Di Korea, ia terkenal karena single 2018-nya '2002', yang mampu bertahan di tangga lagu MelON selama 144 minggu berturut-turut, menjadikannya lagu non-Korea teratas pada tahun 2021. Sepanjang karirnya hingga saat ini, penyanyi asal Inggris tersebut telah menjadi nominasi BRIT Award sebanyak 9x dan saat ini sedang merekam album ketiganya yang akan dirilis akhir tahun.

Sedangkan MINNIE dari Thailand adalah vokalis utama grup wanita mega K-pop (G)I-DLE, yang single terbarunya 'Nxde' dan 'TOMBOY' menduduki peringkat nomor 1 di semua platform streaming besar di Korea. 'Expectations' menandai salah satu dari banyak proyek kolaborasi yang telah dikeluarkan (G)I-DLE, yang meliputi bekerja dengan Steve Aoki, R3hab, Dimitri Vegas & Like Mike, Madison Beer, Kim Petras dan banyak lagi. 


riadini