Boygenius Kembali Hadirkan Single Baru, 'Not Strong Enough' Untuk Album "The Record"

Oleh: welly - 03 Mar 2023

Boygenius, band indie rock Amerika yang terdiri dari Julien Baker, Phoebe Bridgers, dan Lucy Dacus kembali hadirkan lagu baru mereka, 'Not Strong Enough'. Lagu ini pertama kali diputar di acara Future Sounds BBC Radio 1 dengan Clara Amfo.

'Not Strong Enought' menjadi single keempat dari album debut mereka yang akan datang, "the record", yang akan dirilis pada 31 Maret 2023 melalui Interscope.

Lagu ini ditulis oleh Julien Baker, Lucy Dacus, dan Phoebe Bridgers, diproduksi oleh boygenius, Catherine Marks, Ethan Gruska, Melina Duterte, Sarah Tudzin, dan Tony Berg.

Video musiknya juga sudah dirilis dan difilmkan oleh Julien Baker, Phoebe Bridgers, dan Lucy Dacus.



Phoebe Bridgers mengatakan kepada Clara Amfo tentang lagu ini, "Saya mulai bermain-main dengan ide ini dan kami berpikir betapa menyenangkannya menulis lagu pop seperti The Cure, Slash, The Killers tentang perasaan yang sama-sama mencintai dan membenci diri sendiri."


Julien Baker melanjutkan, "Lagu itu ditulis lebih banyak bersama-sama. Beberapa lagu lain seperti, 'Hei, saya menulis lagu ini lengkap'. Dan akan keren jika kami menambahkan bagian-bagian kecil dan kemudian kami memolesnya di studio, tetapi lagu ini terasa sangat seperti proyek kelompok."
 

welly
More from Creative Disc