Bukan Ballad, Jeff Satur Rilis Banger, 'Dum Dum'

Oleh: riadini - 21 Mar 2023

Jeff Satur, yang merupakan penyanyi sekaligus penulis lagu asal Thailand kembali meluncurkan lagu baru. Kali ini, ia bukan lagi merilis single ballad namun merupakan banger berjudul 'Dum Dum'. Lagu ini dirilis 3 minggu setelah 'Steal the Show', sebuah lagu berbahasa Inggris yang Jeff kolaborasikan dengan DJ, produser, dan penyanyi Korea, SHAUN. Jeff Satur pun merubah penampilannya agar sesuai dengan konsep lagu dengan menampilkan karakter yang keras dan berpengalaman dalam mencari surga dan neraka.

Lagu ini adalah lagu pertama Jeff Satur yang tidak bertemakan cinta maupun patah hati namun tentang membalas dendam pada para penindas. Dalam video musiknya, penyanyi berusia 28 tahun tersebut tampak memainkan 3 karakter, yakni sebagai orang yang terintimidasi, malaikat dan sekaligus iblis. 

'Dum Dum' menjadi lagu ketiga dari penyanyi yang memiliki nama asli Worakamon Satur dan merupakan single keenamnya bersama Wayfer Records, yang merupakan label di bawah naungan Warner Music Thailand. Baru-baru ini, Jeff Satur telah menyelesaikan konser solonya. Satu di Jakarta dan dua di Singapura serta konser solo pertamanya di Bangkok pada 19 Maret kemarin. 


riadini
More from Creative Disc