B*Witched Comeback dengan Lagu Terbaru 'Birthday'

Oleh: riadini - 13 Mar 2023

Girl grup Irlandia, B*Witched, yang beranggotakan Lindsay Armaou, Edele Lynch, Keavy Lynch, Sinéad O'Carroll, kembali ke industri musik dengan lagu baru 'Birthday' dua hari setelah perayaan Hari Perempuan Internasional, 10 Maret 2023.

Mereka pun membagikan kabar kepada para penggemar, “Sebuah hari yang paling baik untuk membuat pengumuman yakni kami memiliki lagu baru yang akan dirilis pada hari Jumat. Kami sangat senang kalian mendengarnya…”

Lagu tersebut adalah single pertama mereka dalam empat tahun sejak cover dari Wilson Phillips 'Hold On', yang dirilis pada 2019. Selain itu, 'Birthday' akan muncul di album mendatang, "C'est La Vie: The Collection", yang merupakan peringatan 25 tahun album debut self-titled mereka. Lagu ini ditulis oleh Ray Hedges, Danni Le Feuvre, dan Hamish Brodie serta diproduksi oleh Mondo-Ray.

Kepada RETROPOP, Edele Lynch mengatakan tentang album tersebut, “Kami akan sampai pada inti dari sebuah album. Saat ini kami sedang merilis single, tetapi single tersebut akan terus muncul dan akhirnya akan ada di album.”

Sedangkan Lindsay Armaou berkata, “Kami sedang dalam proses kreatif saat ini dan kami memainkan salah satu lagu baru lainnya [Kings Horses] saat kami melakukan tur dengan Blue, jadi pasti ada lebih banyak lagi yang akan dilakukan. Ini benar-benar sangat indah.”


riadini
More from Creative Disc