Cat Burns Hadirkan Video Musik 'People Pleaser'

Oleh: welly - 02 Mar 2023

Penyanyi-penulis lagu berbasis di London, Cat Burns, merilis video musik terbaru untuk lagu 'people pleaser' pada tanggal 1 Maret 2023. Video tersebut disutradarai oleh Abel Rubinstein dan dibintangi oleh Kadiesha Belgrave, Savannah Steyn, Cat Burns, Tara Tijani, Sera Mustafa, dan Callum Moloney-Joyce.

Melalui media sosialnya, Cat Burns mengumumkan, "Video klip people pleaser sudah rilis!!! Ini adalah video klip favorit yang pernah saya buat hingga saat ini (saya tahu saya belum banyak membuat video klip hahaha), tetapi saya sangat menyukainya. Terima kasih banyak kepada semua orang yang terlibat dalam pembuatan video musik yang indah ini. Bahkan saya melakukan sedikit akting."

Lagu ini dirilis pada bulan Oktober lalu bersama dengan 'sleep at night'. Ditulis oleh Cat Burns, Gezo, dan Jordan Rile serta diproduksi oleh Jordan Riley dan Stuart Price.

Cat Burns mengungkapkan, "'people pleaser' sesuai dengan judulnya, menceritakan perjuangannya sebagai orang yang senang memuaskan orang lain dan mengapa dia menjadi seperti itu. Saya menulis 'people pleaser' bersama Gezo & Jordan Rileys dan saya ingat ketika saya datang ke sesi tersebut dan berkata, 'Guys, saya ingin menulis lagu tentang menjadi orang yang senang memuaskan orang lain' dan kami berhasil melakukannya!"


welly
More from Creative Disc