FLO Lepas Single Kolaborasi Bareng Missy Elliot, 'Fly Girl'

Oleh: riadini - 24 Mar 2023

Grup vokal wanita asal London, Inggris, FLO, membawakan lagu baru 'Fly Girl' secara perdana melalui Radio BBC 1's Future Sounds. Kali ini, grup tersebut bergabung dengan Missy Elliott dan juga mengambil sampel lagu hit milik rapper asal Amerika tersebut di tahun 2002 'Work It'. Lagu tersebut diproduksi oleh MNEK, LiTek, dan WhyJay sedangkan video musik yang menyertainya disutradarai oleh Tajana Tokyo.

Trio yang terdiri dari Jorja Douglas, Stella Quaresma dan Renée Downer ini mengatakan, bahwa 'Fly Girl' merupakan lagu yang bercerita tentang kepercayaan diri yang menggabungkan lirik yang cerdas dan vokal yang berapi-api. Mereka juga menyatakan perasaan senangnya dapat memadukan R&B jaman dulu dan sekarang melalui lagu Missy Elliott.  Bagi ketiganya, rapper yang kini berusia 51 tahun tersebut bukan hanya sekadar seorang rapper namun juga ikon dan sangat berpengaruh dalam R&B.

Missy Elliott pun menambahkan, bahwa bekerja dengan Flo baginya sangat luar biasa. Dirinya teringat beberapa penggemar mengirimi klip penampilan mereka, dan ia pun langsung merasakan getaran otentik tahun 90-an. "Saya menyukai fakta bahwa mereka semua menyanyikan lagu utama dengan sangat baik, kontrol vokal yang hebat, jadi ketika saya diminta untuk menjadi bagian dari rekaman 'Fly Gir', tidak ada masalah. Mereka menggunakan inspirasi dari lagu saya 'Work It', dan saya merasa mereka melakukannya dengan sangat baik. Saya menikmatinya dan saya percaya mereka memiliki karir yang panjang dan hebat di depan mereka.”


riadini
More from Creative Disc