GIGI Sukses Gelar Konser "Free Your Soul" di Hotel Grand Sahid Jakarta

Oleh: welly - 21 Mar 2023

Foto: Yuli Untari

Pada Jumat, 17 Maret 2023, Grup band legendaris Indonesia, GIGI, berhasil menyelenggarakan konser intim bertajuk "Free Your Soul Live In Jakarta" di Hotel Grand Sahid Jakarta. Konser GIGI kali ini merupakan bagian dari acara "Road to 50 years Grand Sahid Jaya Jakarta", yang berhasil membius penggemar dengan penampilan memukau mereka.

Grup band yang terdiri dari Armand Maulana, Dewa Budjana, Thomas Ramdhan, dan Gusti Hendy membawakan 26 lagu hits mereka selama kurang lebih dua jam. Konser dibuka dengan meriah melalui lagu "Oo..Oo..Oo", diikuti dengan "Terbang", "Kepastian yang di Tunggu", dan "Damainya Cinta".

Dalam salah satu kesempatan, Dewa Budjana sempat berbagi pengalaman tentang masa lalunya. Ia mengungkapkan bahwa ia pernah bekerja di Hotel Grand Sahid Jaya pada tahun 90-an sebagai penyanyi di bar resto sebelum bergabung dengan GIGI. "Saya punya kenangan di hotel ini, karena dulu saya pernah bekerja di Hotel Sahid ini, sebagai penyanyi di bar resto, di bawah," ucap salah satu gitaris legendaris Indonesia tersebut.

Konser awalnya ditutup dengan lagu hits GIGI, yang berjudul "Nakal". Namun, karena penonton masih belum puas, GIGI kembali ke atas panggung dan membawakan satu lagu terakhir yang berjudul "Ku Ingin".

Acara konser ini juga menjadi momen penting bagi GIGI, karena mereka akan memperingati ulang tahun ke-29 pada 22 Maret 2023 mendatang. Konser yang sukses ini seakan menjadi pengantar yang indah bagi grup band legendaris tersebut menuju usia baru.

welly
More from Creative Disc