KAI EXO Punya Banyak Nama dalam Single Terbaru 'Rover' dan Rilis Album Solo Ketiga

Oleh: riadini - 14 Mar 2023

KAI EXO resmi merilis album solo ketiganya pada Senin kemarin, 13 Maret 2023. Menurutnya, album yang berjudul "Rover" ini banyak bercerita tentang kebahagiaan dan kegembiraan ketimbang kekhawatiran. Berisi 6 lagu, "Rover" mengusung berbagai genre untuk membangun mood yang berbeda-beda. KAI pun membagikan kabar mengenai perilisan album terbarunya melalui media sosial.

Sebagai penanda comeback-nya dalam bersolo karir, penyanyi bernama Kim Jong-in tersebut juga melepas lagu yang berjudul sama dengan album, lengkap dengan video musiknya. Lagu berjudul 'Rover' ini merupakan interpretasi ulang dari single 'Mr. Rover' yang dibawakan oleh penyanyi asal Bulgaria bernama Dara. Dalam video musiknya, KAI tampak mengembara dengan bebas tanpa terikat dengan apa pun dan bahkan memiliki kartu identitas dengan nama berbeda-beda.

KAI mengungkapkan, dirinya sangat menyukai lagu 'Rover' sehingga memilihnya untuk menjadi judul albumnya kali ini. Melalui wawancaranya dengan Dispatch, dirinya mengatakan bahwa 'Rover' adalah lagu dance dengan lirik yang menarik serta nuansa eksotis yang adiktif. Ia pun berharap para penggemarnya akan merasa bahagia ketika mendengarkan album "Rover" ini seperti yang ia rasakan saat tengah mempersiapkannya.

riadini
More from Creative Disc