Matchbox Twenty Comeback Setelah 1 Dekade Lewat 'Wild Dogs (Running In A Slow Dream)'

Oleh: riadini - 20 Mar 2023

Matchbox Twenty menjadi salah satu band yang comeback di tahun 2023 ini. Band yang digawangi oleh Rob Thomas, Brian Yale, Paul Doucette, dan Kyle Cook ini kembali ke industri musik setelah lebih dari 1 dekade lewat single terbaru mereka, 'Wild Dogs (Running In A Slow Dream)' yang penuh keceriaan dan optimisme.

Lagu ini merupakan lagu pertama dari album studio kelima mereka yang akan datang, "Where the Light Goes" yang direncanakan akan rilis pada 26 Mei melalui Atlantic Records dan menjadi musik baru dari band sejak LP "North" di tahun 2012. Album baru tersebut diproduksi oleh Gregg Wattenberg dengan anggota band Paul Doucette dan Kyle Cook.

Bertahun-tahun sejak "North", para member band mengejar proyek lain, seperti frontman Rob Thomas yang merilis LP solo keempatnya, "Chip Tooth Smile" pada 2019 dan bersatu kembali dengan Santana pada 2021 untuk single, 'Move'.

Untuk mendukung perilisan album terbarunya, Matchbox Twenty akan memulai tur musim semi dan musim panas di Amerika Utara dengan lebih dari 50 agenda yang bertajuk Slow Dream Tour. Tur ini akan dimulai pada 16 Mei di Rogers Arena di Vancouver, BC, dan berakhir pada 6 Agustus di Hollywood Casino Amphitheatre Chicago.


riadini
More from Creative Disc