OneRepublic Sukses Bikin Hidup WOKE UP FEST 2023!

Oleh: dundhee - 18 Mar 2023

“So tell me what you want to hear, something that will light those ears”

OneRepublic menghentak penampilan mereka dengan lagu pertama ‘Secrets’. Penonton yang memenuhi Istora Senayan Jakarta saat itu sontak melompat bahagia karena akhirnya mereka dapat menyaksikan kembali band favorit mereka ini. Sepanjang penampilannya, OneRepublic membawakan lagu-lagu hits mereka diantaranya ‘Good Life’, ‘Rescue Me’, ‘I Ain’t Worried’, ‘Counting Stars’, hingga ‘Apologize’. Tidak hanya lagu mereka saja yang dibawakan, tapi lagu-lagu ciptaan pentolan OneRepublic, Ryan Tedder, yang diciptakannya untuk penyanyi lain dibawakan juga di konser ini, yaitu: ‘Halo’ dari Beyonce, ‘Rumor Has It’ dari Adele, ‘That’s What I Wan’t’ dari Lil Nas X, dan ‘Sucker for You’ dari Jonas Brothers.

Penampilan OneRepublic ini sebenarnya merupakan 1 dari banyak sekali musisi yang tampil di Woke Up Fest 2023 yang diadakan pada tanggal 25 Februari 2023 lalu. Bertempat di Istora Senayan Jakarta, Woke Up Fest juga dimeriahkan oleh grup band rock asal Jepang, Man With A Mission, Tinashe, Dean Lewis, dan Jessia. Selain itu, musisi Indonesia juga turut tampil, diantaranya Padi Reborn, Hivi!, Kunto Aji hingga Marion Jola.



Digelar dengan 2 stage yang ada di indoor dan outdoor dari Istora Senayan GBK Sports Complex Jakarta, Woke Up Fest 2023 yang baru diadakan pertama kalinya ini bisa dibilang cukup sukses. Keramaian penonton juga tidak berlebihan layaknya festival musik sebelumnya. Selain dapat menonton penampilan dari musisi idola mereka, para penonton yang sudah memadati area festival sejak sore dapat menghabiskan waktu dengan beberapa kegiatan yang disiapkan oleh para promotor dan sponsor yaitu arcade games, karaoke corner, photobox, hingga foodcourt dengan harga yang lumayan bersahabat.

Dengan harga tiket dimulai dari 900 ribu, Woke Up Fest bisa menjadi salah satu festival yang sepertinya patut di tunggu di tahun-tahun mendatang.

Photo: Budi Susanto

dundhee
More from Creative Disc