Secret Number Menjawab Kabar Debut Jepang Lewat 'LIKE IT LIKE IT'

Oleh: riadini - 06 Mar 2023

Girl grup Kpop, Secret Number, telah merilis single debut Jepang mereka 'Like It Like It' pada 3 Maret 2023, menyusul pengumuman mengenai rencana perilisan album debut di negara Matahari Terbit untuk pertama kali. Saat ini, single baru tersebut juga menjadi trending topic di platform YouTube.

Lagu ini diproduseri oleh Ryo Hanai dan Kiuchi Tomoki yang merupakan produser ternama asal Jepang. Masing-masing member yang terdiri dari Lea, Dita Karang, Jinny, Soodam, Minji dan Zuu pun tampak menyuguhkan konsep baru.

Sebelumnya, kabar mengenai Secret Number yang akan debut di Jepang telah ramai dibicarakan sejak tahun 2022 lalu dan kini berita tersebut pun telah terealisasi serta disambut dengan antusias oleh penggemar mereka (LOCKEY) di seluruh dunia termasuk di Indonesia. Meski grup ini sempat ditinggalkan oleh salah satu membernya, yakni Denise (main vocal), namun hal tersebut tidak menyurutkan semangat mereka untuk terus melahirkan karya-karya baru. Pihak agensi pun (Vine Entertainment) kala itu justru menambah dua member baru yakni Zuu dan Minji.

Album baru Secret Number yang juga berjudul "LIKE IT LIKE IT" ini direncanakan akan dirilis pada 4 April 2023 dan akan ditayangkan di Shibuya Stream Hall pada 7 April 2023.


Inilah kelima lagu album "LIKE IT LIKE IT":

- LIKE IT LIKE IT

- ODYSSEY

- Who Dis versi Jepang

- Got That Boom versi Jepang

- Love, Maybe versi Jepang

riadini
More from Creative Disc