Siap ke Indonesia, NMIXX Rilis MV 'Love Me Like This'

Oleh: riadini - 21 Mar 2023

Lagi-lagi ada kabar gembira terutama bagi para penggemar NMIXX. Pasalnya, grup asal Korea Selatan yang terdiri dari Lily, Haewon, Sullyoon, Bae, Jiwoo, dan Kyujin ini akan mengunjungi Jakarta untuk pertama kali dalam showcase tur bertajuk Nice To Mixx You. Melalui poster promosi tur, dapat dilihat bahwa jadwal kedatangan NMIXX ke Indonesia adalah di tanggal 9 Juni mendatang. Kabar ini pun telah dikonfirmasi langsung oleh pihak promotor, Mecima Pro.

Selain mengumumkan tur, NMIXX juga baru saja merilis EP bertajuk "expergo" pada Senin kemarin, 20 Maret 2023. Setelah beberapa hari lalu melepas MV dari single 'Young, Dumb, Stupid', mereka kembali merilis MV baru untuk tittle track mereka 'Love Me Like This'.

Namun rupanya, sebagian penggemar merasa kecewa dengan MV baru NMIXX tersebut. Ada yang mengatakan, meski lagunya terdengar bagus sayangnya MV nya sendiri terlihat seperti low budget dan tak memiliki konsep yang jelas. Akan tetapi, mereka tetap memuji vokal serta tarian para member yang energik.

Gimana menurutmu, CD Bestie?



riadini
More from Creative Disc