Siap-siap Dibikin Nyaman Sama JESSIA Lewat Single, 'Serotonin'

Oleh: riadini - 31 Mar 2023

Jika kamu menyukai musik pop milik Selena Gomez dan Bebe Rexha, maka kamu akan menyukai single terbaru dari JESSIA, 'Serotonin'. Penyanyi sekaligus penulis lagu asal Kanada tersebut melepas tembang pop yang penuh ambience dan menampilkan introspeksi diri melalui lirik-lirik di dalamnya.

Peraih JUNO Award ini kembali menggandeng teman sekaligus produser yang juga masuk sebagai nominasi dalam ajang penghargaan yang sama, elijah woods, untuk menggarap lagu barunya. “Aku menulis ‘Serotonin’ saat merasa kesulitan menjadi diri sendiri dan tak hanya berusaha menyenangkan orang lain. Aku merasakan tekanan untuk menulis lagu-lagu bahagia, walaupun aku tak merasakannya saat itu," cerita JESSIA.


JESSIA dikenal secara luas semenjak single perdananya, 'I’m not Pretty' meledak di TikTok dan mengumpulkan lebih dari jutaan view dalam satu hari. Kesuksesannya pun menarik perhatian elijah woods dan musisi peraih nominasi Grammy, Bebe Rexha, yang kemudian bergabung dalam versi remix lagu ini. Hingga saat ini 'I’m not Pretty' telah mengumpulkan lebih dari 317 juta stream.

Indonesia kini masuk dalam daftar Top 10 negara yang paling sering mendengarkan musik JESSIA. Dirinya juga menjadi opening act konser OneRepublic di Asia Tenggara termasuk di Woke Up Fest 2023 di Jakarta bulan lalu.

riadini
More from Creative Disc