Astrid S Duet dengan Keisya Levronka di Lagu 'Darkest Hour'

Oleh: cung2 - 25 Apr 2023

Astrid Smeplass, aka Astrid S, merilis lagu baru ‘Darkest Hour’, yang diambil dari EP barunya, “Felt Cute Might Delete Later” yang dirilis 21 April.

‘Darkest Hour’ ditulis oleh Agrin Rahmani, Astrid Smeplass, Kristoffer “Koda” Eriksson, dan Hilda Stenmalm. Lagu ini awalnya diinginkan sebagai duet Astrid S dengan Justin Bieber. “Aku menulis lagu ini supaya bisa berduet dengan Justin Bieber. Tapi, dia tidak membalas DM ku sampai sekarang. Jadi aku akan merilisnya, dan kalau Justin Bieber tertarik, aku bisa memberikan pengecualian, terima kasih” kata Astrid S lewat sosial media.

Namun sepertinya lagu ini bisa 'duet' juga akhirnya. Per 25 April, Astrid S mengunggah teaser lagu ini di sosial media yang menampilkan duet dengan penyanyi Indonesia! Caption yang tertulis "Darkest Hour feat. X" dan menampilkan Astrid S yang bernyanyi bahasa Indonesia, sebelum disambut oleh penyanyi 'X', yang dikonfirmasi adalah Keisya Levronka. Versi duet Astrid S dan Keisya Levronka ‘Darkest Hour’ akan rilis 27 April. 


EP baru “Felt Cute Might Delete Later” akan berisi 4 track, termasuk lagu lama yang belum pernah dirilis sebelumnya. Astrid S mendengarkan demo lama, dan tertarik untuk merilisnya. Namun, tidak sesuai dengan konsep album terbarunya. “Ya, karena aku sangat suka dengan lagunya, jadi kenapa tidak aku membuat EP yang hanya berisi 4 lagu saja. Sekaligus ini jadi pemanasan untuk album baruku,” kata Astrid S.



cung2
More from Creative Disc