Bernadya Tutup Promo Tur BERtamu di Kota Kelahirannya, Surabaya

Oleh: riadini - 16 Apr 2023

Bernadya menutup promo tour #BERtamuSBY di kota kelahirannya. Rangkaian promo ini diawali pada bulan Maret di mulai dari kota Jakarta, Bandung, Yogyakarta hingga kemudian berakhir di Surabaya. Promo tour ini mengusung tema dan konsep intimate bersama pendengar dan penggemar Bernadya. Bersamaan dengan kunjungan di kota terakhir, Bernadya sekaligus mengambil momen tersebut untuk melepas rindu bersama teman-teman di masa sekolahnya.


Selama tur berlangsung, penyanyi kelahiran 16 Maret 2004 tersebut membawakan dua lagu terbarunya yakni 'Apa Mungkin' dan 'Masa Sepi' yang tentu semakin menambah antusiasme dari para penggemarnya. Sebagai informasi tambahan, lagu 'Apa Mungkin' dari Bernadya juga mendapat pujian dari solois ternama tanah air, Raisa, yang mengatakan bahwa lagu tersebut memiliki lirik yang bagus dan melekat bagi pendengarnya.


Pada tanggal 14 April 2023, Bernadya juga mendapatkan apresiasi yang diberikan oleh Spotify Indonesia sebagai salah satu artis yang tergabung dalam program RADAR Indonesia. RADAR sendiri merupakan program yang dirancang untuk para artis lokal pendatang baru, diaplikasikan melalui platform streaming yang ada dan diharapkan membentuk sebuah kultur baru untuk mendukung para artis yang tergabung di dalamnya.


riadini
More from Creative Disc