Berulang Tahun Ke-19, Henry Moodie Lepas Single 'eighteen'

Oleh: riadini - 10 Apr 2023

Henry Moodie baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-19 pada 7 April lalu dan dia justru memberi kita hadiah!

Penyanyi sekaligus penulis lagu ini kembali dengan single ketiganya. Mengikuti single debut yang berjudul 'you were there for me' yang diproduksi oleh Henry di kamar tidurnya, lalu ballad berjudul 'drunk text', 'eighteen' menetapkan artis ini sebagai bintang pop yang wajib untuk disimak.

Belum berusia dua puluh, Henry Moodie telah memperoleh 3,6 juta pendengar bulanan Spotify dan 60 juta streaming di seluruh dunia, dinobatkan sebagai salah satu artis Amazon yang wajib ditonton, dan menjadi opener dalam tur Eropa Mimi Web. Meski telah sukses di usia muda, rupanya Henry Moodie masih merasakan tekanan dalam tumbuh dewasa dan melepaskan perasaan ini ke dunia dalam single barunya.

Sebuah kisah masa depan, 'eighteen' menangkap perasaan terjebak antara masa kanak-kanak dan dewasa. Mungkin materi pelajaran universal inilah yang membuat Henry Moodie sangat cocok dengan penggemarnya. “Lagu ini tentang transisi menjadi dewasa dan emosi rumit yang menyertainya,” jelasnya. “Tanggung jawab, tekanan untuk memutuskan apa yang ingin Anda lakukan dengan hidup Anda, bisa sangat banyak. Begitu banyak yang melalui ini dan akan berhubungan dengan perasaan itu. Saya ingin orang-orang tahu bahwa mereka tidak sendiri.”


riadini
More from Creative Disc