Creative Disc Exclusive Single - 10 April 2023

Oleh: cung2 - 10 Apr 2023

DAVID GUETTA, ANNE-MARIE, COI LERAY - Baby Don't Hurt Me [Single / Warner]

David Guetta kembali menelurkan single kolaborasinya dengan Anne-Marie dan Coi Leray di single 'Baby Don't Hurt Me'. Di single ini, Ed Sheeran turut membantu dalam penulisan lagu yang mengambil sampel dari tembang hit Haddaway tahun 90-an 'What Is Love'. Single ini dikemas dengan vokal Anne-Marie yang khas dan rap ala Coi Leray ini tentu akan menjadi anthem musim panas yang menarik. Lagu ini rilis 6 April.


DRAKE - Search & Rescue [Single / Republic]

Drake merilis single baru berjudul 'Search & Rescue', yang menggunakan sampel suara Kim Kardashian yang berbicara tentang perceraian dengan mantan suaminya, Kanye West. Tidak hanya dengan penggunaan sampel suara Kim Kardashian, Drake juga menggunakan sampul album 'Search & Rescue' yang menampilkan gambar Drake bersama seorang wanita yang mengenakan helm motor, yang mirip dengan foto yang baru-baru ini diunggah oleh Kim Kardashian. Lagu ini rilis 6 April.


NEWJEANS - Zero [Single / ADOR]

NewJeans menjadi brand ambassador dari Coca-cola. Ditandai dengan 'Zero' yang mennjadi lagu kolaborasi NewJeans dan Coca-cola (Coke Studio) yang menampilkan campuran dari beberapa genre, seperti pop & R&B, dengan beragam instrumen suara, seperti drum dan bass. Lagu ini rilis 3 April.


STEVE AOKI, JIMMIE ALLEN, DIXIE - Older [Single / DJ Kid Millionaire]

Steve Aoki, Jimmie Allen, dan Dixie D'Amelio, bergabung untuk single catchy bertajuk 'Older' yang mengajak para pendengar untuk melepaskan kekhawatiran masa lalu dan masa depan serta menikmati keindahan yang ditemukan pada saat ini. Lagu ini juga dirilis bersama dengan video musik yang menampilkan ketiganya menjadi perawat di sebuah panti jompo. Lagu ini rilis 7 April.


JONAS BROTHERS - Waffle House [Alb. The Album / Republic]

Trio kakak beradik Jonas Brothers, merilis lagu baru 'Waffle House' yang menjadi pertanda debut Broadway mereka. ‘Waffle House’ jadi single kedua dari album studio keenam mereka yang akan datang, "The Album", yang akan dirilis pada 12 Mei 2023. Lagu ini tentang kenangan masa kecil mereka yang sering pergi ke Waffle House dan bercengkrama bersama.


LABRINTH - Never Felt So Alone [Alb. Ends & Begins / Columbia]

Penyanyi-penulis lagu asal Inggris, Labrinth, merilis lagu baru ‘Never Felt So Alone’, 7 April. Lagu ini akan menjadi bagian dari album studio ketiga Labrinth “Ends & Begins”. Yang menarik, Labrinth kali ini berkolaborasi dengan penyanyi-penulis lagu ternama asal Amerika, Billie Eilish, dan FINNEAS. Dalam lagu ini, Billie Eilish tampil juga sebagai penyanyi dan bernyanyi dengan khas. Lagu ini diproduseri oleh FINNEAS dan Labrinth, menghasilkan suara yang unik dan menarik. Lagu ini rilis 7 April.


YOUNGBOY NEVER BROKE AGAIN, NICKI MINAJ - WTF [Alb. Don’t Try This at Home / UMG]

Nicki Minaj kembali dengan kolaborasi bersama rapper YoungBoy Never Broke Again (NBA YoungBoy) dalam lagu 'WTF'. Lagu ini akan menjadi bagian dari album studio keenam YoungBoy yang akan datang, "Don't Try This at Home", yang rencananya akan rilis 21 April. Nicki Minaj tampil tanpa kompromi dan berbicara dengan tegas kepada siapa saja yang berani menantang dirinya atau YoungBoy. Lagu ini rilis 7 April.


JOHN NEWMAN - Hold On To My Love [Single / Tomorrowland Music]

DJ London, John Newman, merilis 'Hold On To My Love' yang jadi single pertama di bawah label barunya Tomorrowland Music. John Newman mengatakan, "Ini adalah awal dari diriku yang baru, bebas namun fokus untuk menunjukkan yang terbaik dari diriku." Lagu ini rilis 7 April.


SIMU LIU - Don't [Single / Markham Valley / 88rising]

Pemeran tokoh superhero Shang-Chi, Simu Liu, baru saja melepas single terbarunya 'don't'. Lagu ballad ini ditujukan kepada orang-orang yang tengah mengalami patah hati, merasa sendiri, berbeda dan kehilangan harapan. Ia juga mengungkapkan bahwa 'don't' berkisah tentang hari-hari berat yang ia alami dan membuatnya bertanya-tanya akan nilai yang ada pada dirinya. Lagu ini rilis 7 April.


OLIVER HELDENS, KYLIE MINOGUE - 10 out of 10 [Single / RCA]

DJ Belanda, Oliver Heldens berkolaborasi dengan penyanyi-penulis lagu asal Australia, Kylie Minogue untuk lagu baru yang berjudul ‘10 Out of 10’. Ini adalah kolaborasi pertama antara Oliver Heldens dan Kylie Minogue, yang merupakan impian yang menjadi kenyataan. Kolaborasi ini juga menjadi teaser untuk album baru Kylie Minogue yang masih terus dikerjakan. Lagu ini rilis 5 April.


AGUST D, IU - People Pt. 2 [Alb. D-DAY / BIGHIT]

Suga BTS yang menggunakan nama Agust D sebagai proyek solonya tersebut baru saja melepas single dan video musik terbaru bersama dengan penyanyi IU, 'People Pt.2'. Single ini juga dirilis menjelang peluncuran album perdana Suga, "D-DAY" yang merupakan bagian terakhir dari trilogi Agust D dan dijadwalkan akan dirlis pada 21 April 2023. Lagu ini juga jadi perayaan Suga yang baru saja dinobatkan sebagai NBA Ambassador. Lagu ini rilis 7 April.



cung2
More from Creative Disc