Creative Disc Exclusive Single - 17 April 2023

Oleh: cung2 - 17 Apr 2023

LEWIS CAPALDI - Wish You The Best [Alb. Broken by Desire to Be Heavenly Sent / Universal]

Lewis Capaldi merilis lagu baru ‘Wish You The Best’, single keempat dari albumnya yang akan datang “Broken by Desire to Be Heavenly Sent”. Lagu ini ditulis bersama JP Saxe. Lagu ini jadi lagu tersedih karena menceritakan perpisahan dengan orang yang berarti. Lagu ini rilis 14 April.


LAUREN SPENCER SMITH, GAYLE, EM BEIHOLD - Fantasy [Single / Republic]

Tiga musisi wanita muda, Lauren Spencer Smith (19), gayle (18) dan Em Beihold (24) akhirnya berkolaborasi bersama di single berjudul 'fantasy'. Lagu ini ditulis oleh Lauren Spencer Smith, Jason Evigan, Sean Douglas, Taylor Gayle Rutherford, dan Em Beihold. Lagu dirilis beserta video musiknya dan akan masuk di album debut Lauren. Lagu ini rilis 14 April.


POST MALONE - Chemical [Single / Mercury]

Post Malone memberikan kejutan dengan merilis lagu baru ‘Chemical’. Kali ini, Post Malone tampil lebih upbeat, dengan sedikit meninggalkan pengaruh hip-hop yang selama ini dikenal, dan menjadi lebih pop-rock. ‘Chemical’ menjadi lagu baru Post Malone, setelah album “Twelve Carat Toothache” yang dirilis tahun lalu. Lagu ini rilis 14 April.


CELINE DION - Love Again [OST. Love Again / Sony]

Celine Dion akhirnya merilis single baru, 'Love Again', yang merupakan soundtrack untuk film yang berjudul sama. Tak hanya mengisi soundtrack, Celine juga turut membintangi film tersebut bersama Priyanka Chopra Jonas. Lagu ini rilis 13 April.


ICE SPICE, NICKI MINAJ - Princess Diana [Single / Heavy on It]

Bersamaan dengan pengumuman label barunya, Heavy on It Records, Nicki Minaj juga mengumumkan single kolaborasinya bersama Ice Spice di lagu ‘Princess Diana’. Dengan perilisan lagu ini, Ice Spice juga sudah resmi bergabung dengan Heavy On It Records. Lagu ini rilis 14 April.


KELLY CLARKSON - Mine [Alb. Chemistry / Atlantic]

Kelly Clarkson resmi rilis dua single langsung ‘mine’ dan ‘me’ yang akan masuk album barunya, “Chemistry”. Kedua lagunya sama-sama menceritakan soal perpisahan, yang mereferensikan hubungan Kelly sebelumnya, yang kandas bersama mantan suaminya, Brandon Blackstock yang resmi bercerai Maret 2022. Lagu ini rilis 14 April.


DIPLO, STURGILL SIMPSON, DOVE CAMERON - Use Me (Brutal Hearts) [Alb. Diplo Presents Thomas Wesley: Bab 2 - Swamp Savant / Columbia]

DJ Amerika, Diplo, kali ini bekerja sama dengan penyanyi sekaligus penulis lagu country, Sturgill Simpson alias Johnny Blue Skies dan juga Dove Cameron untuk melepas lagu baru, 'Use Me (Brutal Hearts)'. Lagu tersebut diambil dari albumnya yang akan datang “Diplo Presents Thomas Wesley: Bab 2 - Swamp Savant”, yang akan dirilis pada 28 April 2023. 


NEW HOPE CLUB - Just Don't Know It Yet [Single / Hollywood]

Trio Reece Bibby, Blake Richardson, dan George Smith, aka New Hope Club merilis lagu kedua mereka di tahun 2023. Lagu berjudul ‘Just Don’t Know It Yet’ ditulis dan diproduseri oleh New Hope Club, Toby Gad, dan Fraser Churchill. Lagu ini tentang cinta pada pandangan pertama dan semakin indah dengan sentuhan musik strings (biola) di lagunya. Lagu ini rilis 14 April.


D4VD - Sleep Well [EP. Petals to Thorns / Darkroom/Interscope]

Bintang baru berusia 18 tahun, d4vd, telah merilis single terbarunya 'Sleep Well'. Lagu ini masuk EP debutnya yang akan datang, "Petals to Thorns". 'Sleep Well' merupakan balada yang membuka sisi baru d4vd. Lagu ini juga menandai pergeseran suara dari single sebelumnya, menawarkan vokal stripped-down yang memungkinkan jangkauan falsetto-nya semakin bersinar. Lagu ini rilis 13 April.


JESY NELSON - Bad Thing [Single / Jesy Nelson]

Jesy Nelson kembali dengan epik, dan dengan banyak perubahan terutama dari penampilan dan suaranya, di lagu terbaru ‘Bad Thing’. Banyak penggemar yang terkejut mendengar suaranya yang sangat berbeda. Kali ini Jesy menunjukan jangkauan vokalnya yang luas saat ia bernyanyi tentang pasangan yang toxic. Lagu ini rilis 14 April.


IVE - I AM [Alb. I’VE IVE / Starship Entertainment]

IVE resmi merilis album perdana mereka, "I'VE IVE", 10 April 2023. Selain 'Kitsch', dalam album tersebut juga terdapat satu lagu lainnya yakni 'I AM' yang MV nya juga dirilis pada hari yang sama dengan album. Lagu kali ini terdengar menghentak dan penuh energi serta memancarkan aura positif untuk mengajak para penggemarnya lebih bersemangat dalam menjalani hari-hari.


cung2
More from Creative Disc