CreativeDisc Exclusive Interview With Sigrid: Senang Akhirnya Bisa Tampil di Indonesia

Oleh: lauretha - 05 Apr 2023 | Views: 3

Sigrid penyanyi asal Norwegia yang telah melahirkan banyak single hits seperti Don’t Kill My Vibe, Strangers, Mirror dan Bad Life bersama Bring Me The Horizon ini berhasil menjadi salah satu headliner festival ter-cozy se Indonesia yakni Joyland festival Bali.

Seperti yang CD team temui saat di Joyland, kami menanyakan beberapa pertanyaan untuk melepas rindu setelah interview bersama Sigrid tahun lalu secara virtual.

CD: Sigrid gimana perasaan kamu akhirnya bisa ke Indonesia dan akhirnya bisa tampil di salah satu festival terbesar di Indonesia?
Sigrid: Hi, aku sangat senang sekali akhirnya bisa tiba di Bali saat ini dan benar-benar tak menyangka bisa tampil di depan fans di Indonesia.

CD: Apakah kamu sudah mencoba makanan lokal Indonesia, makanan apa itu dan gimana kesan kamu?
Sigrid: Wah ya aku suka mencoba makanan lokal, dan kami semua mencoba makanan di sebuah tempat bernama Warung Bu Oki. Seru banget!

CD: Bagi Sigrid apa sih kira-kira 3 benda esensial yang selalu kamu bawa saat tur keliling dunia?
Sigrid: Wah menarik! Pertama aku pasti akan bawa kaos kaki wool karena aku selalu kedinginan, tapi itu ga berlaku di sini ya. Kedua aku selalu membawa jaket waterproof dan ketiga aku wajib membawa topi berlogo NY favoritku.

CD: Berbicara tentang bekerja secara profesional, orang-orang seperti apa sih yang menjadi favorit kamu saat melakukan tur atau rekaman dalam industri musik ini?
Sigrid: Aku selalu berharap bisa bekerja dengan orang yang berhati baik, yang pekerja keras, terbuka, menyelesaikan pekerjaan dengan tepat, dan orang-orang yang bekerja dengan hati mereka saat membuat sebuah karya apapun.

CD: Sigrid, kami melihat selalu ada sentuhan warna merah di tiap cover single/album kamu, emang ada makna tersendiri ya?
Sigrid: Sebenarnya tidak ada makna terselubung sih, hanya karena aku mengawali tone warna merah di single EP pertamaku “Don’t Kill My Vibe” dan beberapa single juga ada sentuhan warna merah. Dari situ aku merasa cukup catchy dan memakai tema merah di banyak cover album ku. Terutama dalam busana yang aku pakai untuk album cover How to Let Go.

CD: Kira-kira kalau kamu bisa rekomendasikan 3 lagu awal untuk perkenalan bagi fans baru kamu malam ini di Joyland, lagu apa sajakah itu?
Sigrid: Interesting! Sepertinya lagu Don’t Kill My Vibe karena lagu itu benar-benar kisah nyataku bertemu dengan orang yang sangat membuatku terganggu dan tidak nyaman, lalu lagu kedua mungkin It Gets Dark, salah satu lagu favoritku yang menuntun pada titik cerah saat hidupmu mulai gelap dan meredup, dan terakhir adalah Dancer, lagu yang sangat meriah dan menyenangkan untuk didengarkan.

CD: Karena waktu kita cukup terbatas, Sigrid pesan apa yang bisa kamu sampaikan untuk penggemarmu yang mungkin sudah rela jauh-jauh dari luar Bali untuk bisa menonton penampilanmu?
Sigrid: Ah, terima kasih banyak untuk support yang kalian berikan. Semoga aku bisa memberikan yang terbaik dan semoga kita bisa ketemu lagi di konser dan festival mendatang lainnya.

CD Bestie, itu tadi obrolan singkat namun sangat hangat bersama Sigrid saat di Joyland festival Bali. Untuk interview selengkapnya kamu bisa langsung simak di channel Youtube Creativedisc:



See you on another exclusive interview with your favorite musician!
 

lauretha