David Guetta Gandeng Anne-Marie dan Coi Leray dalam Single 'Baby Don't Hurt Me'

Oleh: riadini - 09 Apr 2023

David Guetta kembali menelurkan single kolaborasinya. DJ asal Prancis tersebut kali ini bekerja sama dengan penyanyi sekaligus penulis lagu asal Inggris, Anne-Marie dan rapper Amerika Coi Leray untuk merilis 'Baby Don't Hurt Me'. Lagu ini menandakan bahwa David Guetta dan Anne-Marie telah bekerja sama sejak 2018 lewat 'Don't Leave Me Alone'. Sedangkan Coi Leray, ini adalah kolaborasi dengan David Guetta dan Anne-Marie untuk pertama kalinya.

Di single kali ini, Ed Sheeran turut membantu dalam penulisan lagu yang mengambil sampel dari tembang hit Haddaway tahun 90-an 'What Is Love', yang mencapai No. 1 di tangga lagu di 13 negara. Secara keseluruhan, 'Baby Don't Hurt Me' ditulis oleh Akil King, Coi Leray Collins, David Guetta, Dee Dee Halligan, Ed Sheeran, Feli Ferraro, Johnny McDaid, Junior Torello, Mikkel Cox, Steve Mac, dan Tobias Frederiksen. Sedangkan untuk proses produksinya digarap oleh oleh David Guetta, Mike Hawkins, Mike Hawkins, dan Toby Green.

Single ini dirilis bersamaan dengan video lirik yang menampilkan animasi dari deretan sepasang kekasih yang berganti-ganti wajah secara cepat. 'Baby Don't Hurt Me' yang dikemas dengan vokal Anne-Marie yang khas dan rap ala Coi Leray ini tentu akan menjadi anthem musim panas yang menarik.


riadini
More from Creative Disc