David Kushner Tidak Sengaja Ciptakan 'Daylight'

Oleh: cung2 - 19 Apr 2023

Mari berkenalan dengan David Kushner. Penyanyi yang sudah cukup melanglang buana di skena musik indie folk ini, akhir-akhir ini menjadi FYP TikTok berkat lagu-lagu viralnya: ‘Mr. Forgettable’, ‘Miserable Man’, dan yang terbaru ‘Daylight’.

David Kushner telah memikat penggemar yang antusias dengan musik menggunakan banyak elemen dan terdengar kaya. Termasuk di lagu terbarunya ‘Daylight’, yang menceritakan paradoks dari keinginan yang (mungkin) berbahaya untuk diri sendiri. Hal itu tertuang dalam lirik yang diulang-ulang dalam bagian reffnya: 'Oh I love it and I hate it at the same time you and I drink the poison from the same vine'.

Ternyata, ‘Daylight’ sebenarnya adalah lagu yang tidak sengaja diciptakan. “Aku datang ke studio sebenarnya untuk merekam lagu lain. Namun, tiba-tiba melodi dan lirik lagu ini muncul, dan aku merekamnya. Ini jadi lagu tercepat yang pernah aku ciptakan,” kata David.

Dengan suara bariton khasnya, David Kushner saat ini sedang melaksanakan tur di Eropa. “Aku nggak pernah terpikir akan berkarir di musik, tapi semuanya bisa saja berubah sekarang. Aku sangat bersemangat untuk tur dan membuat lagu-lagu baru lagi,” katanya.



cung2
More from Creative Disc