Diplo Gandeng Johnny Blue Skies dan Dove Cameron Dalam Lagu 'Use Me (Brutal Hearts)'

Oleh: riadini - 15 Apr 2023

DJ Amerika, Diplo, kali ini bekerja sama dengan penyanyi sekaligus penulis lagu country, Sturgill Simpson alias Johnny Blue Skies dan juga Dove Cameron untuk melepas lagu baru, 'Use Me (Brutal Hearts)' pada 14 April 2023 kemarin.

Lagu tersebut diambil dari albumnya yang akan datang “Diplo Presents Thomas Wesley: Bab 2 - Swamp Savant”, yang akan dirilis pada 28 April 2023. 'Use Me (Brutal Hearts)' ditulis oleh Jay Malinowski, Eon Sinclair, Sekou Lumumba, Thomas Wesley Pentz, Maxime Picard, dan Clément Picard serta diproduksi oleh Picard Brothers dan Diplo. Sedangkan video musiknya disutradarai oleh Austin Peters dengan aktor Amerika, Sean Penn, muncul di klip tersebut sebagai cameo.

Mengenai video musik tersebut, Diplo pun mengatakan bahwa di malam sebelum proses syuting, aktor yang seharusnya berperan sebagai Sturgill Simpson keluar karena sakit dan mencoba menawarkan posisi kosong tersebut pada Sean Penn. Rupanya sang aktor pun bersedia bergabung keesokan harinya.


Album “Diplo Presents Thomas Wesley: Bab 2 - Swamp Savant” merupakan sekuel dari album tahun 2020 “Diplo Presents Thomas Wesley, Bab 1: Snake Oil”, di mana Diplo menciptakan musik country. Album terbaru ini terdiri dari 14 lagu dan turut menampilkan Orville Peck, Morgan Wallen, Julia Michaels, Pintar, Zac Brown, Danielle Bradbery, Johnny Blue Skies, Dove Cameron, ERNEST, Leon Bridges, Thomas Rhett, Young Thug, Jonas Brothers, Cam, Blanco Brown, Noah Cyrus, Ben Burgess, Lil Nas X, dan Billy Ray Cyrus.

riadini
More from Creative Disc