Garap Video Musiknya di Tokyo, Maisie Peters Lepas Single 'Lost The Breakup'

Oleh: riadini - 05 Apr 2023

Maisie Peters kembali merilis lagu baru yang kali ini berjudul 'Lost The Breakup' pada 31 Maret 2023. Lagu tersebut adalah single kedua dari album keduanya yang akan datang "The Good Witch", yang akan dirilis pada 16 Juni 2023. 'Lost The Breakup' ditulis oleh Maisie Peters dan Oscar Görres yang juga memproduseri lagu tersebut. Maisie Peters pun telah merekam video musik untuk lagu tersebut di Tokyo, Jepang, yang akan segera diluncurkan.

Penyanyi asal Inggris ini berkata mengenai lagu barunya, “Jika (single sebelumnya) 'Body Better' adalah titik terendah saya, 'Lost The Breakup' adalah saya yang merangkak kembali keluar. Rasanya seperti berdandan dengan payet dan pergi ke pesta dengan sahabat Anda, seperti sampanye murahan dan lipstik berlepotan serta burger di lantai pada jam 3 pagi. Ini adalah lagu manifestasi dan mungkin jika Anda menyanyikannya, semuanya akan menjadi kenyataan (itu berhasil untuk saya)."

Album "The Good Witch" sendiri akan terdiri dari 15 lagu, diproduksi oleh Oscar Görres, Two Inch Punch, Matias Tellez, Brad Ellis, Joe Rubel dan Elvira Anderfjärd serta digarap di London, Suffolk, Stockholm, Bergen dan Los Angeles. Mengenai albumnya yang akan datang, Maisie Peters mengungkapkan bahwa albumnya kali ini merupakan hati dan jiwanya, kumpulan cerita yang berhasil ia abadikan dalam setahun terakhir yang terdiri dari pengalaman dan inspirasi.


riadini
More from Creative Disc