Jonas Brothers Rilis Single yang Terinspirasi Restoran Masa Kecil, 'Waffle House'

Oleh: riadini - 08 Apr 2023

Setelah menggoda penggemar melalui TikTok, trio kakak beradik Jonas Brothers, merilis lagu baru bertajuk 'Waffle House' pada 7 April 2023. Band ini pertama kali membawakan lagu itu Teater Marquis di New York pada Maret 2023 yang sekaligus menandai debut Broadway mereka.

Lagu tersebut adalah single kedua dari album studio keenam mereka yang akan datang, "The Album", yang akan dirilis pada 12 Mei 2023. 'Waffle House' ditulis oleh Jonathan Bellion, Kevin Jonas, Joe Jonas, Nick Jonas, Pete Nappi, Jason Cornet, Gregory 'Aldae' Hein, Ido Zmishlany, dan Daniel Tashian. Sedangkan untuk produksinya digarap oleh Jon Bellion, Pete Nappi, TenRoc, Ido Zmishlany, dan Daniel Tashian.

Nick Jonas berkata tentang lagu itu, “Salah satu hal yang biasa kami lakukanketika kami belum cukup umur untuk pergi ke bar pasca pertunjukan adalah kami pergi ke Waffle House dan duduk di sana dan menghabiskan berjam-jam berbicara tentang pengalaman di atas panggung, kehidupan di jalan, dan itu benar-benar menjadi dasar hubungan kami sebagai saudara di luar musik yang kami lakukan bersama.”

Selain itu, band yang terdiri dari Kevin Jonas, Joe Jonas dan Nick Jonas akan mengadakan show di Yankee Stadium pada 12 Agustus 2023 dan akan membawakan 5 album mereka dalam satu malam. Tiket pertunjukkan tersebut akan diperjualbelikan melalui jonasbrothers.com pada 14 April mendatang.

riadini
More from Creative Disc