JP Saxe Rilis ‘I Don't Miss You’ Tentang Kebohongan Diri Sendiri

Oleh: cung2 - 09 Apr 2023

JP Saxe, merilis lagu terbaru berjudul ‘I Don't Miss You’, yang ditulis oleh JP Saxe, John Mayer, dan James Ho, dan diproduksi oleh Malay. Dalam lagu ini, JP Saxe menggambarkan tentang berbohong kepada diri sendiri tentang perasaan, bagaimana menghindari perasaan, dan betapa sia-sia usaha tersebut.

JP Saxe juga berbagi di media sosialnya mengenai makna di balik lirik "I don't miss you. I just think about you all the time" dalam lagunya. Ia mengakui bahwa itu adalah kebohongan yang sering ia katakan kepada dirinya sendiri, dan dia membuat banyak karya (lagu/seni) berdasarkan cara kita sering berbohong kepada diri kita sendiri. Dalam lagu ini, JP Saxe mengungkap 5 cara umum di mana kita berbohong kepada diri kita sendiri: media sosial, seks dan hubungan dengan orang lain, obat-obatan dan alkohol, pekerjaan/produktivitas, serta istirahat/tidur.

‘I Don't Miss You’ adalah sebuah lagu yang menggambarkan perasaan batin seorang individu dalam menghadapi kenyataan yang sulit dihadapinya. Lagu ini menghadirkan nuansa emosional yang kuat dengan lirik yang jujur dan musik yang menghanyutkan. JP Saxe sebagai seorang penulis lagu, mencoba untuk menghadirkan kebenaran dalam karya-karyanya, bahkan dalam lagu yang menggambarkan kebohongan kepada diri sendiri. Melalui lagu ini, JP Saxe ingin mengajak pendengarnya untuk berintrospeksi dan menghadapi perasaan mereka dengan jujur, meskipun kadang-kadang menghindar dari perasaan tersebut bisa menjadi refleksi manusia yang umum.




cung2
More from Creative Disc