Katy Perry, Lionel Richie & Andrea Bocelli Akan Tampil di Prosesi Penobatan Raja Charles

Oleh: welly - 15 Apr 2023

Pada hari Jumat (14/4), BBC telah mengumumkan para musisi yang akan tampil di upacara prosesi penobatan Raja Charles yang akan diadakan pada hari Minggu, 7 Mei 2023.

Beberapa musisi yang akan tampil adalah Katy Perry, Lionel Richie, Andrea Bocelli, Take That, Freya Ridings, Sir Bryn Terfel dan Alexie Ffrench. Mereka adalah bagian dari lineup artis pertama yang akan tampil dalam acara perayaan penobatan Sang Raja dan Ratu di depan 20.000 anggota masyarakat dan tamu undangan, serta jutaan penonton di rumah melalui BBC One, BBC iPlayer, BBC Radio 2 dan BBC Sounds. Tema cinta, penghormatan, dan optimisme dalam merayakan empat negara, masyarakat mereka, dan Persemakmuran akan dihadirkan dalam konser ini.
 
Acara penobatan Raja Charles telah lama dinantikan oleh banyak orang di seluruh dunia, dan hadirnya Katy Perry dan Lionel Richie pasti akan menambah kegembiraan bagi para penggemar musik yang bersemangat. Namun, masih belum jelas apakah kedua bintang ini akan tampil bersama atau secara terpisah.

Raja Charles akan menjadi penerus Ratu Elizabeth II yang telah memerintah selama lebih dari enam dekade. Prosesi penobatan dijadwalkan berlangsung pada 22 Juli di Westminster Abbey, dengan banyak tamu VIP dari seluruh dunia yang diundang untuk menghadiri peristiwa bersejarah ini.

welly
More from Creative Disc