Khalid Ajak Penggemar Bersantai Lewat 'Softest Touch'

Oleh: riadini - 03 Apr 2023

Khalid Robinson atau yang lebih dikenal dengan Khalid kembali merilis lagu baru 'Softest Touch' pada 31 Maret 2023. Lagu tersebut akan muncul di album studio ketiganya yang akan datang “Everything Is Changing”, yang diharapkan akan dirilis pada tahun 2023. 'Softest Touch' ditulis oleh Khalid, Vaughn Oliver, Blake Straus, dan Nico Johann Hartikainen serta diproduksi oleh Vaughn Oliver, Nico Stadi, Blake Straus, dan Denis Kosiak.

“Saya merasa membutuhkan ini,” kata Khalid kepada Eddie Francis dari Apple Music tentang lagu tersebut. “Ini merupakan beberapa tahun yang menarik. Saya merasa seperti semua orang sedikit bingung dan sedih serta merasa kurang sehat, jadi saya hanya ingin mengeluarkan sesuatu untuk penggemar saya yang saya rasa sangat bahagia. Ada getaran yang baik, energi yang baik, hanya berkontribusi pada dunia dan memberi  cinta untuk dipegang.”

Tentang album barunya yang akan datang, Khalid mengungkapkan bahwa dirinya ingin memberikan malam dan siang hari di musim panas dan mengajak para penggemar bersantai bersama orang-orang yang mereka cintai. "Untuk itulah saya di sini sebagai seniman. Saya akan benar-benar jujur, album ini memiliki beberapa musik terbaik dalam karir saya," katanya.


riadini
More from Creative Disc