Penantianmu Berakhir! Mark NCT Resmi Rilis 'Golden Hour'

Oleh: riadini - 07 Apr 2023

Mark NCT resmi meluncurkan single keduanya bertajuk 'Golden Hour' pada hari ini, Jumat, 7 April 2023. Single yang merupakan entri keenam SM Station: NCT Lab ini mengikuti pendahulunya yang telah dirilis terlebih dahulu pada Februari 2022 yang berjudul 'Child'. Perilisan ini muncul setelah konser NCT Dream di Berlin yang dihelat pada 3 April dan Newark pada 5 April 2023.

'Golden Hour' membawa nuansa hip hop dengan iringan gitar dan drum yang selaras dengan rap dari Mark. Menurut keterangannya, lagu ini terinspirasi dari kritik yang ia terima dari chef Gordon Ramsay saat dirinya memasak telur goreng di sebuah program hiburan di masa lalu. Saat ini, musisi bernama lengkap Mark Lee tersebut tergabung dalam beberapa sub-unit dari NCT yakni NCT 127 dan NCT Dream, termasuk NCT U. Dirinya juga kerap mengisi soundtrack bersama member NCT lainnya, seperti 'Baby Only You (The Tale of Nokdu)' bersama Doyoung dan 'LIT (Street Man Fighter)' bersama Taeyong.


Sejak 2022, sudah ada beberapa lagu yang dirilis melalui platform rilis musik digital milik SM Entertainment tersebut, yakni 'coNEXTion (Age of Light)' oleh Doyoung, Mark dan Haechan, lalu 'Rain Day' oleh Taeil, Kun dan Yangyang serta 'Forever Only' yang menjadi lagu solo pertama Jaehyun dan juga 'Birthday' oleh Ten.

riadini
More from Creative Disc