Percaya Diri, IVE Resmi Rilis Album "I'VE IVE"

Oleh: riadini - 11 Apr 2023

Setelah sebelumnya melepas single bertajuk 'Kitsch' pada akhir Maret lalu, IVE kini resmi merilis album perdana mereka, "I'VE IVE" pada Senin kemarin, 10 April 2023. Selain 'Kitsch', dalam album tersebut juga terdapat satu lagu lainnya yakni 'I AM' yang MV nya juga dirilis pada hari yang sama dengan album. Lagu kali ini terdengar menghentak dan penuh energi serta memancarkan aura positif untuk mengajak para penggemarnya lebih bersemangat dalam menjalani hari-hari.


IVE pun melakukan showcase dalam mempromosikan dan memperkenalkan album perdana mereka. Di dalam wawancara, IVE pun mengatakan bahwa album mereka yang berisi 11 lagu ini bertemakan rasa percaya diri. Keenam member juga menyatakan bahwa "I'VE IVE" merupakan album yang akan memperlihatkan identitas mereka yang tidak memiliki rasa takut dan mewakili perasaan senang.

Grup yang dibentuk oleh Starship Entertainment dengan 6 anggota yakni Gaeul, Yujin, Rei, Wonyoung, Liz, Leeseo debut pada 1 Desember 2021 lalu dengan single album 'Eleven'. Mereka juga baru saja menandatangani kontrak dengan Columbia Records, sebuah label di bawah Sony Music, untuk promosi di Amerika Serikat pada 24 Maret 2023 lalu.

riadini