Seafret Rilis Album "Wonderland" dan Lepas Single Baru yang Memukau, 'Made of Love'

Oleh: riadini - 20 Apr 2023

Seafret, resmi merilis album terbarunya, "Wonderland". Sebelumnya, duo indie rock asal Inggris tersebut telah melepas 3 lagu dari album yakni 'See I'm Sorry', 'Remind Me to Forget You', dan 'Wonderland'. Kali ini, keduanya melepas lagu keempat bersamaan dengan perilisan album, 'Made of Love'.


"Wonderland" menjadi album lanjutan dari ‘Most of Us Are Strangers’ pada tahun 2020 yang mengiring pendengarnya ke kisah pribadi Jack Sedman dan Harry Draper, mulai dari cerita mengenai patah hati sampai rasa kehilangan, hingga kembali ke perasaan gembira akan cinta dan juga kehidupan baru. Perilisan ini boleh dikatakan dilepas di saat yang sangat tepat, yakni ketika Seafret tengah berada di puncak karir mereka setelah berhasil masuk ke dalam Official Charts Top 40 UK serta sukses mengumpulkan lebih dari 13 juta pendengar bulanan di Spotify melalui single 'Atlantis' yang viral secara global.

Seafret kini memilih untuk bekerja sama dengan beberapa produser musik ternama di Inggris, mulai dari Cam Blackwood yang telah berkolaborasi dengan Florence and the Machine, George Ezra, dan London Grammar serta Steve Robson yang telah berkolaborasi dengan Miley Cyrus, One Direction, dan Take That.

Dengan fanbase yang kini semakin bertumbuh di kawasan Asia, Indonesia turut memberikan sumbangsihnya dengan menduduki peringkat #1 dalam daftar 10 negara yang paling sering mendengarkan musik Seafret di seluruh dunia.

riadini
More from Creative Disc