Siap Tampil di We The Fest, Albert Hammond Jr Lepas Single '100-99' feat. GoldLink

Oleh: riadini - 06 Apr 2023

Albert Hammond Jr baru saja melepas single baru bertajuk '100-99' feat. GoldLink bersamaan dengan video musik garapan sutradara Angela Ricciardi dan Silken Weinberg. Lagu ini merupakan single pertama dari album yang akan segera dirilis pada 23 Juni mendatang, "Melodies On Hiatus" melalui Red Bull Records.

Menurut cerita dari gitaris band peraih Grammy Award, The Strokes ini, lagu tersebut terinspirasi dari hook melodik dari lagu-lagu hip-hop 90an yang ia dengar di radio terutama karya Dr.Dre. Dirinya juga menyatakan bahwa lagu '100-99' telah ia buat sejak lama dan ia merasa senang dapat merilisnya bersama dengan GoldLink.

Melanjutkan rilisan sebelumnya, ‘Melodies on Hiatus' mendokumentasikan reaksi Albert terhadap berbagai hal dalam kehidupan pribadinya, termasuk ketika ia kehilangan saudara kembarnya. Dengan lebih dari 150 juta stream, Albert telah merilis empat album yakni ‘Yours to Keep (2006)’, ‘¿Cómo Te Llama? (2008)’, ‘Momentary Masters (2015)’ dan ‘Francis Trouble (2018)’. 

Berdasarkan data streaming, saat ini Indonesia masuk ke dalam Top 10 Countries Global dari Albert Hammond Jr dan ia juga akan tampil bersama The Strokes di We The Fest (Indonesia) dan Good Vibes Festival (Malaysia) pada bulan Juli ini.



riadini
More from Creative Disc