Steve Aoki, Jimmie Allen dan Dixie D’Amelio Bergabung dalam 'Older'

Oleh: riadini - 10 Apr 2023

Steve Aoki kembali merilis single kolaborasinya yang kali ini bersama superstar musik country pemenang nominasi Grammy dan CMA & ACM Award Jimmie Allen dan penyanyi yang tengah bersinar, Dixie D'Amelio. Ketiganya bergabung untuk single catchy bertajuk 'Older' yang mengajak para pendengar untuk melepaskan kekhawatiran masa lalu dan masa depan serta menikmati keindahan yang ditemukan pada saat ini.

Vokal Dixie dan Jimmie berpadu sempurna dengan kekuatan elektrik DJ asal Jepang tersebut dalam menyampaikan lirik yang menginspirasi, “Here in this moment, it’s all that we need, ‘cause now we are young, younger than we’ll ever be.”

Lagu ini juga dirilis bersama dengan video musik ceria yang menampilkan ketiganya menjadi perawat di sebuah panti jompo, yang kemudian membawa hiburan bagi para lansia di sana agar dapat merasakan sensasi masa muda mereka kembali. Video musik ini bahkan tayang secara perdana melalui MTV Live, MTVU, MTV Biggest Pop, dan di papan reklame Paramount Times Square.


Menurut pernyataan Steve Aoki, 'Older' merupakan lagu yang menjadi favorit penggemar di seluruh dunia. Mereka menampilkannya pertama kali saat tampil di LA pada rangkaian tur HiROQUEST dan penonton meledak saat Dixie mengejutkan penonton dengan menyanyikan bagiannya.

“Saya sudah lama menjadi penggemar berat Steve, dan sangat menyenangkan bekerja dengannya. Dixie adalah salah satu orang paling keren yang pernah saya temui – dia membawa energi yang luar biasa untuk lagu ini,” tambah Jimmie Allen. "Saya ingin dunia mendengarnya."

riadini
More from Creative Disc