Thundercat Ajak Tame Impala Rilis Lagu Cinta yang Menyedihkan 'No More Lies'

Oleh: cung2 - 29 Apr 2023

Setelah 3 tahun tidak merilis materi baru, Thundercat akhirnya melepas single terbarunya ‘No More Lies’. Kali ini Stephen Bruner aka Thundercat mengajak Kevin Parker, aka Tame Impala. 

Perpaduan musik Thundercat dan Tame Impala melahirkan sebuah karya yang memukau. Dalam ‘No More Lies’, keduanya mencapai titik temu antara gaya musik masing-masing dengan sangat baik. Sinergi melodi mereka menunjukkan bahwa lagu ini adalah pengakuan cinta yang menyedihkan, di mana Thundercat merenungkan hubungan yang tak mungkin dan mengambil tanggung jawab atas kegagalannya: "But it's not your fault, I'm just kind of ass". Lagu ini berakhir dengan monolog jujur yang mempertanyakan kebijakan kejujuran dalam hubungan: "I tell you the truth because I care, but I also lie to you because I care".

"Saya sudah lama ingin bekerja sama dengan Kevin sejak album pertama Tame Impala dirilis" ujar Thundercat. "Saya merasa bahwa kami bekerja sama akan menjadi sesuatu yang sangat istimewa. Saya sudah sangat bersemangat dengan lagu ini dan berharap bisa menciptakan lebih banyak lagi bersama Kevin di masa depan."



cung2
More from Creative Disc