'WTF' Tunjukkan Pengaruh Nicki Minaj dan NBA YoungBoy

Oleh: cung2 - 08 Apr 2023

Nicki Minaj terus mengingatkan pengaruhnya sejak album "Queen" (2018). Tahun ini, Nicki Minaj sudah merilis lagu 'Red Ruby da Sleeze' yang mengambil sampel dari Lumidee. Kini, dia kembali dengan kolaborasi lainnya bersama rapper YoungBoy Never Broke Again (NBA YoungBoy) dalam lagu 'WTF'.

Ini bukan kolaborasi pertama, sebelumnya tahun 2020, mereka sempat merilis lagu 'What That Speed Bout!?' dan 2022 mereka berkolaborasi dalam lagu 'I Admit'. Kali ini di lagu 'WTF' akan menjadi bagian dari album studio keenam YoungBoy yang akan datang, "Don't Try This at Home", yang rencananya akan rilis 21 April.

Nicki Minaj tetap tampil tanpa kompromi dalam lirik rapnya 'WTF' yang berbicara dengan tegas kepada siapa saja yang berani menantang dirinya atau YoungBoy. Video klipnya juga terinspirasi oleh Black Swan, memperlihatkan Minaj sebagai penari balet, yang mengajarkan gerakan kepada murid.

Album NBA YoungBoy "Don't Try This at Home" akan menampilkan 33 lagu, termasuk singel sebelumnya 'Demon Party'. Sementara itu, Nicki Minaj akan segera merilis album terbarunya, menyusul 'Red Ruby da Sleeze', dan 'Super Freaky Girl'.




cung2
More from Creative Disc