Alan Walker dan Sasha Alex Sloan Ajak Rayakan Pahlawan di Hidup Lewat 'Hero'

Oleh: cung2 - 08 May 2023

DJ dan produser asal Norwegia, Alan Walker, akan tampil di Formula E Jakarta 2023 bulan Juni mendatang. Menjelang kedatangannya, Jumat 5 Mei, Alan merilis lagu terbaru berjudul ‘Hero’ yang mengajak kita merayakan para pahlawan di kehidupan sehari-hari kita. Di lagu ini Alan mengajak Sasha Alex Sloan untuk mengisi vokal.

‘Hero’ menyatukan melodi EDM khas Alan dan vokal yang kuat dari Sasha. ‘Hero’ terdengar sedikit berbeda, ya ini menjadi momen Alan memamerkan sisi lebih lembutnya. Lagu ini adalah perpaduan sinematik antara melodi-melodi yang lantang dan permainan bass yang lentur. Keduanya bersatu padu dengan karakter vokal yang kuat dari Sasha. Dengan lirik-lirik yang sarat makna yang ditujukan kepada para pahlawan dalam kehidupan sehari-hari kita, ‘Hero’ jadi sebuah anthem yang wajib didengar.

“Aku sudah lama ingin merilis lagu ini. Rasanya menyenangkan berkolaborasi dengan Sasha Alex Sloan dan suaranya yang luar biasa. Lagu ini tentang perayaan orang-orang tersayang kita yang kita anggap sebagai pahlawan kita. Aku harap ‘Hero’ dapat menginspirasi pendengar untuk merayakan pahlawan di dalam diri mereka, untuk hidup dengan bebas dan untuk saling mencintai sesama,” ujar Alan.

Sasha Alex Sloan juga bersemangat di lagu ini. “Aku merupakan salah satu penggemarnya sejak lagu ‘Faded’ dan aku tidak sabar untuk lagu ini akhirnya bisa diperdengarkan ke seluruh dunia,” ucap Sasha.


cung2
More from Creative Disc