Andra & The Backbone, Cokelat, Hingga NOAH Akan Ramaikan The Sounds Project Vol. 6 Pada Agustus Mendatang

Oleh: riadini - 15 May 2023

The Sounds Project Vol. 6 akan segera digelar. Di tahun sebelumnya, festival musik persembahan dari The Sounds Project & co. ini diselenggarakan selama 2 hari dan berhasil mengumpulkan pengunjung hingga 70.000 orang. Di tahun 2023, The Sounds Project akan dihelat sedikit lebih lama yakni 3 hari dengan lebih banyak line up serta variasi pengalaman festival yang lebih besar lagi dari sebelumnya. 

The Sounds Project Vol. 6 yang mengangkat tema HEAVEN OF MUSIC akan diselenggarakan pada 11,12,13 Agustus 2023, di Allianz Ecopark Ancol. Nggak main-main, festival ini akan turut dimeriahkan oleh band-band papan atas yang masuk dalam line up fase 1 yakni Andra & The Backbone, Bilal Indrajaya, Cokelat, Dikta Wicaksono, Feel Koplo, Fiersa Besari, For Revenge, GRRRL Gang, HIVI!, JKT 48, Juicy Luicy, Kahitna, Last Child, Letto, Mahalini, Morfem, Nidji, NOAH, OKAAY, Pamungkas, Parade Hujan (Pusakata x Payung Teduh), Perunggu, Raissa Anggiani, Reality Club, Rizky Febian, Rumahsakit, Stars and Rabbit, The Adams, The Changcuters, The Jansen, Vierratale, serta Yura Yunita dan masih banyak lagi.

The Sounds Project telah melakukan penjualan pertamanya untuk tiket kategori early bird yang dibanderol dengan harga 400.000 dan langsung ludes terjual. Bagi penonton yang belum memiliki tiket, tak perlu khawatir sebab The Sounds Project akan membuka kembali penjualan tiket pada phase selanjutya. Tiket dapat dibeli melalui ticket.thesoundsproject.com dan informasi selengkapnya dapat dilihat melalui instagram @thesoundsproject.

riadini
More from Creative Disc