Bruno Major Rilis 'We Were Never Really Friends' dan Umumkan Tur Ke Indonesia!

Oleh: cung2 - 08 May 2023

Bruno Major, akhirnya merilis single ‘We Were Never Really Friends’ lengkap dengan video musiknya yang bernuansa nostalgia. Tidak hanya itu, Bruno juga mengumumkan tur internasionalnya yang akan berlangsung tahun ini, termasuk Jakarta pada 19 Agustus 2023!

Lagu ‘We Were Never Really Friends’ merupakan karya pertama Bruno sejak perilisan album “To Let a Good Thing Die” (2020). Dentingan piano yang lembut membuka lagu, diikuti dengan suara penuh kesedihan Bruno. Permainan drum pun terdengar dan lagu tersebut mencapai puncak seraya Bruno bernyanyi tentang ketidakjelasan antara pertemanan dan romansa yang selalu berujung pahit. Sebuah lagu bernuansa klasik rock, ‘We Were Never Really Friends’ mengingatkan kita akan musik Paul McCartney dan John Lennon, lengkap dengan bagian gitar solo.

“Lagu ini menggambarkan garis buram antara pertemanan dan percintaan. Seakan berduka atas hilangnya seorang teman baik, namun akhirnya kita sadar bahwa ternyata sebenarnya lebih dari itu,” kata Bruno Major.



Bersamaan dengan perilisan single, Bruno juga mengumumkan tur internasionalnya yang sempat tertunda 2020 lalu. Tur barunya dijadwalkan mengunjungi Jakarta pada 19 Agustus 2023 di GBK Basketball Hall. Sebelum Jakarta, Bruno akan mengunjungi Bangkok, Manila, Singapura, dan akan berakhir di Kuala Lumpur.

cung2
More from Creative Disc