DEWA 19 A Night at The Orchestra Chapter 3 Sukses Berikan Sensasi Konser Berbeda di Surabaya

Oleh: riadini - 21 May 2023

DEWA 19 A Night at The Orchestra Chapter 3 telah usai digelar di Grand City Convention Hall, Surabaya pada Jumat, 19 Mei dan Sabtu, 20 Mei 2023. Seperti yang telah diinformasikan sebelumnya, perhelatan tersebut memberikan peraturan dress code bagi para baladewa yang datang dan ikut merasakan sensasi konser Dewa 19 yang begitu istimewa dan berbeda.

Dibalut dengan venue yang mewah, set panggung yang megah serta musik orkestra yang meriah, para penonton wanita yang hadir pun datang dengan mengenakan dress atau gaun dan yang pria mengenakan setelan jas atau kemeja yang kesemuanya lengkap dengan alas kaki formal. Mereka tampak begitu takjub dan antusias dalam menikmati setiap suguhan yang disajikan oleh Ahmad Dhani dan kawan-kawan.


Pertunjukan dimulai pada pukul 19.30 WIB yang diawali dengan permainan musik orkestra dari lagu populer milik Queen yang berjudul 'Bohemian Rhapsody', dikuti dengan lagu 'Bolero' dan 'Vocalisse'. Gelaran hari pertama dibuka oleh penampilan Ardhito Pramono yang sukses membawakan 5 lagu yang diiringi oleh Indonesian Philharmonic Orchestra dan dilanjutkan dengan penampilan dari Mulan Jameela. Tak lama, penonton pun mulai menyaksikan penampilan DEWA 19 bersama Virzha dan Ari Lasso. 


Sedangkan di hari kedua, acara dibuka oleh penampilan Andien yang membawakan lagu-lagu DEWA 19 yang kemudian dilanjutkan dengan penampilan dari Mulan Jameela. DEWA 19 pun muncul bersama Ello, Virzha dan Ari Lasso yang lantas memberikan penampilan terbaik mereka di hari terakhir DEWA 19 A Night at The Orchestra Chapter 3 di Surabaya.

Rionaldo Liputo selaku CEO Redline Kreasindo mengungkapkan, “Terima kasih untuk seluruh baladewa dan baladewi di kota Surabaya yang sudah datang menyaksikan pertunjukkan special DEWA 19 A Night at The Orchestra Chapter 3 ini. Terima kasih juga kepada seluruh pihak-pihak yang sudah ikut mengawal acara ini hingga sukses terlaksana, terima kasih kepada Telkomsel Halo+ dan juga Garuda Indonesia yang telah mendukung acara ini. Jangan lupa masih akan ada pertunjukkan DEWA 19 A Night at The Orchestra Chapter 4 di kota Solo nanti tepatnya tanggal 27 Mei 2023 di Edutorium UMS SOLO”.


riadini
More from Creative Disc