Emily Sie Lampiaskan Rasa Tertekannya Lewat 'autopilot'

Oleh: riadini - 24 May 2023
Penyanyi muda tanah air, Emily Sie, telah merilis single terbarunya berjudul 'autopilot' pada 19 Mei kemarin. Bintang berusia 20 tahun yang tengah populer tersebut mengungkapkan bahwa lagu terbarunya ini merupakan pelampiasan rasa frustasi yang ia hadapi.

Lagu ‘autopilot’ digarap oleh Emily yang bekerja sama dengan Michael Aldi dan Dylan James dari Saving Reggie Productions, yang juga memproduksi Misellia serta Yotari. Single ini rencananya akan muncul dalam EP berjudul sama yang akan segera dirilis dalam waktu dekat.



“Bulan-bulan berlalu dan saya mulai melampiaskan rasa frustrasi yang saya rasakan dengan menulis ‘autopilot’. Dalam prosesnya, saya belajar bahwa hidup adalah apa Anda berhasil. Saya menyadari bahwa saya selalu menjalani hidup dengan mode autopilot, karena pola pikir saya selalu untuk terus maju, terus bergerak, terus merencanakan, dan terus hidup di masa depan. Sekarang saya tahu bahwa ini tidak selalu tentang bergerak maju dan mencapai tujuan akhir, ini juga tentang berhenti dan menikmati momen-momen kecil yang membuat hidup layak dijalani, dan penemuan inilah yang dimaksud dengan 'autopilot',” ungkap Emily.

Emily telah menunjukkan kecintaannya terhadap dunia musik sejak masih belia dengan membagikan lagu-lagu cover di kanal YouTube yang saat ini telah berhasil mengumpulkan lebih dari 241 ribu subscriber dan 13 juta views. Musiknya sendiri terinspirasi oleh beberapa musisi seperti NIKI, Norah Jones, dan IU.
riadini
More from Creative Disc