Freya Ridings Percepat Perilisan Album "Blood Orange"

Oleh: riadini - 09 May 2023

Penyanyi asal London, Freya Ridings, telah resmi merilis album keduanya "Blood Orange" pada 28 April 2023 yang pada awalnya dijadwalkan akan dilepas pada tanggal 5 Mei. Album ini menjadi karya lengkap pertamanya dalam empat tahun sejak album debut 2019, "Freya Ridings".

Album ini terdiri dari 14 lagu, diproduksi oleh Ewan J Phillips, Federico Vindver, Jack Gilbert, Jesse Shatkin, Jimmy Napes, LOSTBOY, Phil Cook, Sammy Witte, Spencer Stewart, Steve Mac dan Will Bloomfield. Freya Ridings menulis albumnya di London, setengahnya ditulis di gudang sang suami di bawah taman mertuanya dan Los Angeles tempat dia menyelesaikan proses recoding.

Penyanyi berusia 29 tahun ini berkata tentang album terbarunya, “Ini adalah album yang terdiri dari dua bagian, 18 bulan saya benar-benar patah hati dan sendirian dan kemudian 18 bulan menjadi yang paling bahagia yang pernah saya alami. Jadi album tersebut terdiri dari dua bagian itu, yang pahit dan yang manis, dan transisi dari satu ke yang lain, dan membiarkan diri melewatinya."

Kepada Official Charts, Freya Ridings mengatakan, "Kali ini, saya ingin mendorong diri saya keluar dari zona nyaman dan itu terasa sedikit berani. Akan sangat mudah untuk hanya menyalin dan menempel [semua yang berhasil sebelumnya] dan melakukan hal yang sama baik secara emosional maupun lirik.”

Dirinya menambahkan bahwa ia ingin mencoba mengutarakan ketakutan terbesarnya dan hal itu membantunya tumbuh sebagai seseorang. "Ada banyak terapi, banyak pengembangan internal yang dilakukan saat membuat album ini. Saya bahkan tidak percaya saya adalah orang yang sama ketika saya mulai membuatnya," imbuhnya.

riadini
More from Creative Disc