Hozier Rilis Single 'Francesca' dan Umumkan Album "Unreal Unearth"

Oleh: riadini - 23 May 2023

Hozier telah mengumumkan album studio ketiganya, "Unreal Unearth" yang akan dirilis pada 18 Agustus 2023 melalui Columbia Records. Ini menjadi album pertamanya dalam empat tahun sejak album 2019 “Wasteland, Baby!”. Album ini terdiri dari 16 lagu yang diproduksi oleh Bēkon, Chakra, Hozier, Jeff "Gitty" Gitelman, Jennifer Decilveo, Marius Feder, Pete G dan Rappy.

Dari album tersebut, penyanyi sekaligus penulis lagu asal Irlandia ini merilis single ketiga berjudul 'Francesca' pada 19 Mei 2023.


Hozier menulis tentang album dan lagu baru dalam surat tulisan tangan kepada penggemar, “Saya harap tulisan ini menemukan Anda dalam keadaan sehat dan bersemangat. Saya menulis kepada Anda dari Pantai Miramar, di festival Mothership yang diselenggarakan oleh Bandi Carlile yang luar biasa. Saya akan naik panggung untuk bergabung dengan The Queen Mavis Staples untuk sebuah nomor. Senang sekali akhirnya membuat pengumuman resmi pada tanggal rilis album ketiga saya Unreal Unearth. Setelah perjalanan beberapa tahun, album ini akan sampai ke tangan Anda pada tanggal 18 Agustus. Hanya beberapa bulan lagi. Saya bangga dengan rekaman ini dan senang melihatnya menjadi hidup selama setahun terakhir. Terima kasih selalu atas dukungan dan kesabaran Anda selama ini membuahkan hasil."

riadini