Jessie Ware Buktikan Kerja Keras di Album Baru "That! Feels Good!"

Oleh: cung2 - 04 May 2023

Jessie Ware kembali menggebrak dengan album studio kelima "That! Feels Good!" yang dirilis 28 April 2023. Ini menjadi album selanjutnya setelah “What's Your Pleasure?” (2020).

Album ini terdiri dari 10 lagu yang diproduksi oleh James Ford dan Stuart Price. Album ini juga menampilkan penampilan tamu yang luar biasa, di antaranya Kylie Minogue, Róisín Murphy, Gemma Arterton, Benny Blanco, Clara Amfo, Aisling Bea, Hayley Squires, Jamie Demetriou, sampai ibunya sendiri, Lennie.

“That! Feels Good! lahir dari 10 tahun lebih perjalanan saya dalam memahami jati diri sebagai seorang seniman dan kenikmatan dalam berperforma. Album ini diciptakan untuk dinikmati, untuk bernyanyi dan berteriak bersama-sama dengan liriknya. Ini adalah hasil dari kerja keras dan kepuasan saya dalam menghargai pekerjaan yang saya miliki dan dunia yang saya eksplorasi. Saya tidak pernah merasa sejauh ini siap untuk memperkenalkan karya saya kepada pendengar” kata Jessie Ware.


Salah satu lagu yang dipromosikan sebelum album dirilis adalah ‘Begin Again’. “Lagu ini jadi jembatan dari album What’s Your Pleasure? menuju album baru ini. Lagu ini yang pertama kali kuciptakan. Lagu ini terinspirasi dari lagu Stevie Wonder - Another Star, ditambah dengan sentuhan bossa nova, Brazillian Disco dan keinginan untuk berjalan-jalan,” cerita Jessie Ware.


Ada juga lagu 'Free Yourself' yang awalnya tidak mau diselesaikan. "Ketika kami membuat lagu ini, terasa sangat mirip dengan What's Your Pleasure?. Saat itu kami tidak ada ide, dan hanya memutarkan instrumental track ini, tiba-tiba Coffee (penulis lagu) menyanyikan Free Yourself, dan itu langsung jadi sangat menyenangkan," kenang Jessie saat di studio.

Album ini menampilkan beragam genre musik, termasuk dance, funk, R&B, bahkan orkestra. Lewat 10 lagu yang ada didalam album ini, menjadi jembatan yang kuat untuk langkah Jessie Ware selanjutnya.


cung2
More from Creative Disc