Jonas Brothers Resmi Merilis "The Album" dan Memulai Tur 2023

Oleh: riadini - 14 May 2023

Jonas Brothers resmi merilis album studio keenam yang telah lama ditunggu-tunggu, "The Album" pada Jumat (12 Mei) melalui Republic Records. Album yang terinspirasi oleh musik tahun 70-an ini merupakan lanjutan dari album comeback trio bersaudara tersebut di tahun 2019, "Happiness Begins", yang berhasil membawa band ini di posisi puncak untuk pertama kalinya dalam chart Hot 100 berkat single utama, 'Sucker'. Album baru ini berisi single yang telah dirilis sebelumnya 'Wings' serta 'Waffle House' dan masih banyak lagi.


Menjelang perilisannya, trio Kevin, Joe dan Nick ini melakukan debut sebagian besar album pada malam terakhir dari gelaran residensi Broadway lima malam mereka di Teater Marquis dan juga memainkan pertunjukan satu malam di Royal Albert Hall London dan Teater di Ace Hotel di Los Angeles.

Diproduseri secara eksekutif oleh Jon Bellion, yang juga muncul sebagai satu-satunya kolaborator dalam album yakni di single 'Walls', Jonas Brothers menyebut "The Album" sebagai "pekerjaan terbaik" dalam karir mereka selama puluhan tahun.

Untuk mendukung "The Album", Jonas Brothers tampil di Rockefeller Plaza, New York, dengan bantuan dari superfan, Haley Lu Richardson, pada Jumat pagi untuk secara bersamaan menandai perilisannya dan memulai Seri Konser Musim Panas Citi 2023. Mereka juga akan melakukan tur 'Five Albums, One Night' 2023 di seluruh Amerika Utara musim panas ini, dimulai dengan pertunjukan berturut-turut di Yankee Stadium pada bulan Agustus.

riadini
More from Creative Disc