Meghan Trainor Beberkan Ciuman Charlie Puth Saat Rekam 'Marvin Gaye'

Oleh: cung2 - 03 May 2023

Meghan Trainor sepertinya lagi banyak buka-bukaan nih! Saat tampil di acara “Watch What Happens Live With Andy Cohen”, musisi ini mengungkapkan sebuah rahasia. Salah satu segmen acara tersebut, menampilkan penonton yang bisa bertanya pada Meghan lewat sambungan video. Penonton itu bertanya: “Apakah momen ‘viral’ dengan Charlie Puth 'Marvin Gaye' di AMAs 2015 berakhir begitu saja?”


Meghan kemudian menjawab, "Yeah, saya akan memberikanmu sedikit cerita. Hari kami merekam 'Marvin Gaye', lagu yang sangat romantis, ada minuman keras, dan kami berciuman malam itu di studio."

Setelah ada ‘pause-moment’, dari Andy Cohen dan Miranda Lambert yang juga menjadi tamu, karena sepertinya semua cukup kaget dengan cerita itu, Meghan dengan cepat menambahkan, “Ooh, the tea, dan habis itu tidak pernah lagi!”.

Saat Andy Cohen bertanya apakah Meghan dan Charlie merasa seperti ‘in-the-moment’, Meghan setuju dan menambahkan, “Kami terbawa suasana. Lagu itu mempengaruhi saya, dan tentu saja minuman keras! Itu menyenangkan."

Oh.. jadi Meghan dan Charlie sudah ‘pemanasan’ dulu sebelum ciuman mereka yang penuh gairah di American Music Awards 2015. Oooo….



cung2
More from Creative Disc